About me

Putu BlogBego yang lebih dikenal dengan panggilan BlogBego mulai mengenal Dunia Maya [baca : Blog] kurang lebih sejak tahun 2009, waktu itu saya mencoba membuat Blog di WordPress  yang cara-caranya diajari oleh keponakan sendiri yang sedikit tahu Bahasanya Mbah Google, karena saya ingin tampil beda, makanya hampir setiap hari mencari dan mendowload Thema WordPress, yang pada akhirnya rasa bosan menyinggahi saya disebabkan kebodohan yang tak bisa menyalurkan keinginan agar Blog bisa tampil beda   



Saat kekecewaan itu saya nyasar di Blognya Kang Rohman, yang pada umumnya [khusus] membicarakan Blogspot, disini saya menemukan Cara Membuat Blog di Blogspot lengkap, sayapun tertarik dan mencoba membuat Blog di Blogspot, karena keasyikan saya melupakan Blog di WordPress dan saya Fokuskan di Blogspot sampai saat ini.  


Setelah Blog pertama dibuat menyusul Blog berikutnya dengan Domain co.cc gratisan yang saya buat dengan nama Alambali.co.cc dan Balaitimbang.co.cc, yang selanjutnya dalam perjalanan Balaitimbang.co.cc hilang alias tak bisa kebuka atau kemungkinan yang lainnya.  


Itulah sekelumit dongeng sebelum tidur About Putu BlogBego yang selalu ingin belajar, mencoba dan mengganti Template walau beresiko dan Blog sangat jelek dimata Search Engine maupun SEO [ini jangan ditiru ya........!!!] kwek kwek kwek   

Description: About me - Rating: 4.5

Reviewer: Putu BlogBego - Itemreviewed: About me


Kawan sedang berada pada Artikel
» About me
di Blog ini dibolehkan COPY-PASTE untuk disebar-luaskan
asal kawan menyertakan Link / Sumber Artikelnya

Artikel Menarik Lainnya :


0 komentar

Post a Comment