Cara Membuat Hosting Gratis di Blogspot

Salah satu cara untuk mempercepat Loading Blog adalah dengan milik Blog Pribadi khususnya untuk penyimpanan File baik itu JavaScript, CSS, HTML, Image atau Gambar maupun File yang lainnya :# 
Nah sekarang saya akan mencoba berbagi dengan kawan Cara membuat Brankas untuk Menyimpan harta Blog yang lazim disebut Hosting di Blogspot secara Gratis

Pada postingan ini saya akan menampilkannya hanya Gambar - gambar saja dengan penjelasan seperlunya :@

1. Masuk ke Account Blogger dengan ID kawan
2. Pada Dasbor pilih Setelan Akun


3. Pilih Sites pada Akun Profil

4. Pilih Create


5. Pilih Blank template dan isikan Data pada Form yang ada
6. Site Hosting Kawan sudah tercipta,
7. Selanjutnya Membuat Folder / Halaman


8. Folder / Halaman sudah tercipta


  9. Nama - nama diatas silahkan kawan mengganti sesuai kebutuhan
10. Untuk mulai penyimpanan sangat gampang, kawan cukup meng-klik +Add File [Gambar No. 8]  maka File yang ada di Komputer kawan akan tersimpan di Site Hosting Gratis 
11. Untuk mempergunakan / pemanggilan File tersebut, kawan Klik kanan pada Nama Filenya dan Copy Alamat Linknya :z

Salam Blogger Indonesia 

Description: Cara Membuat Hosting Gratis di Blogspot - Rating: 4.5

Reviewer: Putu BlogBego - Itemreviewed: Cara Membuat Hosting Gratis di Blogspot


Kawan sedang berada pada Artikel
» Cara Membuat Hosting Gratis di Blogspot
di Blog ini dibolehkan COPY-PASTE untuk disebar-luaskan
asal kawan menyertakan Link / Sumber Artikelnya

Artikel Menarik Lainnya :


Comments
6 Comments

6 komentar pada : “Cara Membuat Hosting Gratis di Blogspot”


  1. terima kasih banyak infonya......

    ReplyDelete
    Replies
    1. trims kembali, mudah-mudahan ada manfaatnya :D

      Delete
  2. Dulu saya pernah membuatnya tapi saking ribetnya dan saya kesulitan jadi saya biarkan..
    terima kasih untuk tutorialnya, mungkin nanti akan saya coba lagi buat site di Google

    ReplyDelete
  3. terima kasih info hosting gratisnya bang,... jadi nambah ilmu lagi.. sukses dan salam kenal aja bang...

    ReplyDelete
  4. sangat membantu bisa mempermudah blog saya untuk menyimpan file

    ReplyDelete
KOMENTAR MENCERMINKAN KEPRIBADIAN KAWAN BLOGGER
EKSPRESIKAN KOMENTAR DENGAN EMOTICON :

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m
:n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z